Kalo saya pengalaman transaksi di milis malah gak berani nawar
1. Harga wao
2. Mhargai om tante (umurnya pasti lbh matang dr saya)
3. Tapi kalo deal transaksi jarak jauh masih was was, mski penjual
rekomended (was was barang ada yg kelewat cek saat minta foto)

No 3 kalo ada pihak 3 smacam rekber di milis asik juga

Pengalaman transaksi di kaskus brani nawar murah
1. Harga bersahabat
2. Paling seumuran
3. Kalo transaksi jarak jauh ada rekber, kita pede aja komplen jika ada yg
kelewat saat cek (meski rekbernya sangat payah dan masih melegakan pakai
tokopedia)