Pak saya belon selidiki lebih lanjut.. untuk G3 yang indo semua pasti versi
32GB ram 3GB ya? takutnya kena "jebakan" seperti S5

saya baca2 di bbrp online shopping jg spec S5 ga jelas.. ada yang processor
Snapdragon tapi space 16GB doank.. bukannya harusnya semua yang snapdragon
32 GB ya?

makin bingung saya..

dan pastinya ga bakal ada S5 LTE yang beredar ya?

dan LTE G3 juga band nya ga sebanyak Alpha or S5, apa bisa dipake di semua
operator Indo?

thanks