Waduh... Iya ya... Sorry om ternyata fitur ini akan keluar di browser pc
kalau kita sudah pernah menginstall aplikasi inbox di Android kita...
Pantes tadi pas dicoba pakai gmail teman di kantor nggak keluar tampilan
inbox baru nya.

Salam,
Hadi G.

“Never wrestle with pigs. You both get dirty and the pig likes it.”