Kebetulan sebelumnya pernah pakai keduanya kalau sama sama garansi resmi
pilih G3 yg 3Gb/32Gb, kalau nggak harus resmi tetep G3 3Gb tapi yang Dual
SIM Wkwkwk..

Kalo kecepatan sih ngga terasa beda.  Kenapa Benchmark ada yg lebih tinggi
S5 saya nggak tahu hehe.

Kamera sama2 yahud,  tapi buat Food photography somehow saya lebih seneng
ipin dan G3.

Pilih S5 kalo mau didandani karena lebih banyak menu Case di pasar.

Walaupun nggak penting saya sering pakai FM radio G3 kalau di busway.. Di
S5 nggak ada..

Battery G3 saya biasanya lebih irit dari ipin6+.

Dicobain aja 2 2 nya..  Karena kadang ada yang sangat suka dengan touchwiz
nya Samsung..

Moga membantu..  Atau mau tambah bikin bingung 😃

Regards
YS

Kenapa begitu Pak? Dari komparasi2 yg saya baca benchmark S5 selalu
mengungguli G3.. ini yg buat saya jadi bingung

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan