Open Source vs Closed Source, Open source pasti lebih secure.
Masalahnya apakah android yang terinstall di handphone itu android
open source? Sayangnya nggak. Vendor, provider, termasuk google
sendiri memasukkan aplikasi/fungsi yang tidak open source. Kalo maunya
android yang Open Source ya install sendiri dari AOSP :D

Regards
Galesh

> close source lebih aman ?
>
> kebetulan beberapa waktu yang lalu kebagian workshop security dan pertanyaan
> yang sama muncul ..
>
> jawaban trainer-nya .. sekarang decompiler udah canggih .. jadi gak punya
> source code asli gak masalah .. tinggal decompile aplikasi yang ada, dapat
> source-code-nya ..

for those who speak knows nothing and those who know says nothing

http://galeshka.wordpress.com
http://www.plurk.com/galeshka
http://www.twitter.com/galeshka
http://www.facebook.com/shinte.galeshka