Saya pakai note 2 stock rom gak pernah dpt promo GGI. Dulu waktu pakai
custom rom pernah aktif dapat promo GGI, cuma memang sepertinya build.prop
nya modifan jadi tipe yang terbaca sistem berubah dari note 2 GT-N7100 jadi
SM-N900. Tapi saya lupa waktu itu pakai custom rom apa.

Btw cara merubah build.prop agar terbaca jadi hape tipe lain itu bagian
mananya yang dirubah via editor?