Tinggal dilihat saja nih pada acara-acara Asus berikutnya saya masih
diundang atau tidak.

Secara umum, produsen ponsel itu ada dua macam:

1. Tidak mau diberi komentar negatif. Begitu 1-2 kali dikomentari
negatif dan saya diprediksi "tak bisa dijinakkan", nama saya takkan masuk
lagi di daftar undangan.

2. Terbuka terhadap komentar negatif. Mereka menganggap kritik, saran,
dan caci maki adalah bahan evaluasi.

Uniknya, ada satu merek yang petingginya sampai mengajak ketemuan di
Jakarta. Sebab, karena beragam hal, dia belum bisa terbang ke Surabaya.
Setelah bertemu dan berkenalan, dia langsung berkata, "Ok, sekarang
silakan berikan komentar tentang kami. Sampaikan langsung tentang hal
yang sejelek-jeleknya. Saya tak mau mendengarkan ucapan basa-basi."

Salam,

Herry SW