Kalo bisa sih ya saling menghargai om..

Jangan lupa juga kalo Seller sebenarnya menghadapi banyak Buyer yang tentunya
banyak juga menghadapi karakter berbeda beda dari Buyer2 tersebut.

Intinya sih Buyer engga mau ada selisih paham dikelak kemudian hari dengan
Seller hanya karena penjelasan yang mungkin "kurang jelas" dari Seller.

Yang penting kan happy di endingnya..

* saya bukan Buyer yang ikut PO.