Mungkin memang beli banyak untuk stok (popok biasanya memang butuh banyak
hehehe) jadi walau waktunya tidak secepat beli langsung, masih bisa
ditoleransi. Tapi seperti kata2 saya sebelumnya, kalau pemesanan yg sudah
dibayar itu sampai sebulan nggak dikirim2, barang apapun walau murah
sekalipun, tetap kebangetan bener karena barang itu sdh dibayar.

Salam,
Hadi G.

โ€œNever wrestle with pigs. You both get dirty and the pig likes it.โ€