Nggak tau apa memang os android itu ada penyesuaian memory ram atau
bagaimana, yg pernah saya perhatikan utk gadget ram 1gb dan 2gb, untuk
gadget ram 1gb umumnya masih bersisa ram 350- 400mb setelah factory reset
(baru pakai aplikasi bawaan blm diinstall aplikasi tambahan) sedangkan
gadget 2gb, setelah factory reset bisa bersisa tinggal 700mb - 1gb.

Salam,
Hadi G.

“Never wrestle with pigs. You both get dirty and the pig likes it.”