Lah yah gak bisa gitu juga sih mikirnya..

Beli handphone yah kudu bayar, galaxy gift sesuai namanya; di bayarin
Samsung untuk promo² yang kita get dan sukses dapatin vouchernya..

Policy Samsung juga kl skrg jadinya gak mau dukung rooted devices. Kalau
mau nikmatin yah tinggal unroot, jalan lagi..

Malah lebih flexible dari policy warranty kan, yang sekali rooted KNOX jadi
0×1 alias garansi di tolak.

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow