Om Jarring

Hal ini sudah beberapa kali saya ungkapkan di milis.

Mungkin hanya 2-3 minggu saja (setelah Launching) XL di 900 Mhz
Selanjutnya pakai 1800 Mhz

Btw, di Surabaya sudah dicoba menjelajah ke mana saja?
Htc One M8 bukan termasuk ponsel yang bisa LTE only (lock) by default
M8 hanya bisa setting network 4G, 3G and 2G
Jadi mana yang terkuat, akan dipakai

Sehingga bisa saja sebenarnya om Jarring di area yang 4G, namun muncul nya
3G

Semoga membantu