Nah betul..
Kalau menurut saya minusnya masing masing sih.

One m7 ds
Battery
Second

Mi4i
Storage
Sama body sih dari desainnya (belum handson memang) ngga secakep one.

Yang saya penasaran htc one m7 dual sim support LTE? Di frekuensi berapa ya?
Terus apa htc one ds ini oprekable seperti varian yang single simnya?
Thanks
Pada tanggal 3 Mei 2015 11.35, "marcel aditya" <mil...@marcel-aditya.com>