Terulang lagi kejadian yg mirip dgn kasus saya.

Klo di kasus saya order zenfone 6 saat baru keluar. Dan diinfokan oleh supplier
lazada melalui telepon barang tidak tersedia. diminta tunggu bbrp hari. Dan
ternyata sampai 2 minggu barang tidak kunjung tiba. Akhirnya saya minta
dibatalkan.

Setelah dibatalkan uang tidak di refund. ber kali2 bicara dgn cs dari melalui
telepon, email sampai dgn live chat. Setiap kali komplain selalu mendapat
jawaban yg tidak jelas. seperti bicara dgn orang bodoh.

Setelah ampir 1 bulan kekesalan sudah sampai puncak. Dan melalui email yg saya
tulis lengkap dengan huruf BESAR dan penuh tanda ! Dan juga banyak bahasa kebun
binatang masih juga blm ada proses refund. Akhirnya saya putuskan untuk
melaporkan kepada pihak kepolisian apabila tidak direfund.

Setelah melalui ancaman2 dan ancaman dibawa kasus ke kepolisian baru ada respon
dari pihak lazada. Dan segera refund uang saya hanya 1 hari setelah saya ancam
akan saya bawa ke kepolisian. Mungkin memank di lazada ini proses nya harus
melalui kepolisian baru bs proses refundnya lancar.