From: Herry SW
Sent: Monday, 11 May, 2015 18:33
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wti : harga G4 resmi

Info yang saya dapatkan masih sepenggal nih.

Lebih lanjut bicara terkait dengan pre order LG G4, Adinda menyatakan,
bukan hanya cashback yang ditawarkan. Lebih dari itu, LG juga
menggandeng empat bank terkemuka yaitu BCA, Bank Mandiri, Bank Mega, dan
BRI pengguna kartu kredit bank tersebut bakal mendapatkan penawaran
istimewa berupa cashback dan cicilan 0%..

Semakin istimewa, LG pun menawarkan tambahan satu unit baterai berikut
charger kit special dan juga Micro SD 64 GB untuk setiap pembelian
sepanjang masa ini. "tambahan hadian menarik tersebut kami harap dapat
mendukung pengguna dalam mengoptimalkan penggunaan LG G4 dalam kehidupan
sehari-hari," kata Adinda.

Spesifikasi Utama LG G4 di Indonesia:
Chipset: Qualcomm® Snapdragon™ 808 Processor with X10 LTE
Display: 5.5-inch Quad HD IPS Quantum Display (2560 x 1440, 538ppi)
Memory: 32GB eMMC ROM, 3GB LPDDR3 RAM / microSD slot
Camera: Rear 16MP with F1.8 Aperture / OIS 2.0 / Front 8MP
Battery: 3,000mAh (removable)
Operating System: Android 5.1 Lollipop
Size: 148.9 x 76.1 x 6.3 - 9.8mm
Weight: 155g
Network: 4G / LTE / HSPA+ 21 Mbps (3G) * DUAL SIM
Connectivity: Wi-Fi 802.11 a, b, g, n, ac / Bluetooth 4.1LE / NFC / USB
2.0
Colors: [Ceramic]Metallic Gray / Ceramic White / Shiny Gold /
[Genuine Leather]Black / Brown /
Other: Manual Mode / Gesture Interval Shot / Quick Shot

*** 11 toko digital yang berpartisipasi dalam pre-order LG G4:
www.blibli.com
www.lazada.com
www.poinbuy.com
www.bhinneka.com
www.pazia.com
www.erafone.com
www.dinomarket.com
www.tokopda.com
www.fonel.com
www.blanja.com
www.elevenia.com

*** LG Store yang berpartisipasi dalam pre-order LG G4:
o       Jakarta dan sekitarnya:
LG Store Gandaria City
LG Store Serpong District Center
LG Store ITC Cempaka Mas
LG Store ITC Ambassador
LG Brand Store Mall Lippo Karawaci
LG Information Center Mall Lippo Karawaci

o       Bandung:
LG Store Bandung Electronic Center

o       Surabaya:
LG Store Plasa Marina
WM Store WTC Surabaya

o       Jogjakarta:
LG Store Mall Ambarukmo

o       Medan:
LG Store Plaza Medan Fair

o       Makassar:
LG Store Mall Panakukang

Salam,

Herry SW

On Mon, 11 May 2015 16:24:49 +0700
Fajar Edisya Putera <faja...@gmail.com> wrote:

> ayo om, dicari donk berita lengkap nya. promo kok diam-diam, langsung di
> buka ya, biar langsung siapin limit..
>
> z7 max on the go

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.