Kalau garansi resmi sini harusnya diterima
SOL

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: Ronny Fredila
Sent: Friday, May 15, 2015 09:36
To: Id android Id android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Wta: (oot) Apakah SC Samsung menerima perbaikan tablet/laptop Windows?

Karena darurat, sesuai judul, mohon informasi rekan rekan. Ceritanya, saya gagal update Windows di tablet laptop Samsung Ativ gara gara kehabisan batere (lupa nyolokin charger), habis itu gak bisa lagi masuk, hanya bolak balik di recovery saja. Itupun selalu gagal.

Mau ditimpa, sayang windowsnya original.

Nelpon ke Service Center, gak diangkat angkat. Makanya saya mau tahu dulu sebelum datang kesana, soalnya cukup jauh dari rumah.

Thanks sebelumnya atas informasi nya

RF

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net