Kejadiannya kayak saya om, sudah lapor ke halo bca, masih nunggu sampai tgl
25 mei 2015. 😢😢
Saya rasa bukan karena simcard 4G sih, karena sebelumnya bisa kok meski
pake kartu 4G. Keanehannya dimulai 2 mgu yg lalu kalo punya saya. Pada saat
ganti HP sore, install mbca dr PS, sukses verifikasi dan transaksi. Namun
malemnya setelah factory reset, jadi malah ngga bisa sampe sekarang. 😞😞
Sudah coba ganti simcard, ganti hp, pakai berbagai macam koneksi dan
pindah2 lokasi tetep tidak berhasil sampe sekarang. Hiks..
Sementara transaksi pake mbca dr stk nya dulu..

Thanks,
Dito

Sent from my 1+