Kalau mau silent, di lollipop, abis tekan volume, pilih none di pilihan
atas itu..

silent mode gimana om...batere lebih awet ..lebih dingin...tampilan lebih
nyaman..lainnya blom cek lagi...saya sih berharap microsd bisa utk save apk
tp ternyata tdk bisa..soalnya 16GB kurang besar hehe..oh ya utk sinyal LTE
lebih kuat menerima dibanding mate7 dual..ditempat saya tab s bisa kena 4G
tp walaupun hanya 1bar tp di mate7 ngga dpt

#ascend mate 7 dual#