Di phone warrior selain call dan sms blocker juga bisa jadi number
identifier. Jadi kadang nomor yang tidak diketahui bisa muncul namanya jika
dicommunity sudah ada yang share. Oh yah diaktifkan juga di settingnya ada
community blacklist, private number, inteligent content filter, message
signature di kosongkan, contact sharing jika dibutuhkan dan beberapa yang
perlu diaktifkan manual supaya lebih optimal
On May 21, 2015 10:47 PM, "Lana's" <masslid...@gmail.com> wrote:

> Thanks info phone warrior, saya coba juga nih.
> Lana's

  • [id-andro... Dion Pratama
    • Re: ... edi M
      • ... Bambang
      • ... Dion Pratama
        • ... Arya Natanael Toshioki
          • ... Abdul Hadi G
            • ... 'Arsa Widitiarsa' via [id-android] Indonesian Android Community
              • ... Dion Pratama
                • ... Lana's
                • ... Arya Natanael Toshioki
                • ... Hendra . マヘンドラ