From: Herry SW
Sent: Sabtu, 23 Mei 2015 07.13
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: Telkomsel Gagal Tampilkan Foto Facebook

Rekan milis,

Saya sedang menggunakan koneksi 4G Telkomsel di ponsel maupun modem.
Sejak kemarin pagi, sekitar 50 persen foto yang diunggah teman-teman
saya di Facebook tak bisa ditampilkan. Hanya ada halaman putih polos.

Kemarin sore, saat berada di sebuah gerai resto siap saji yang
menyediakan Wi-Fi gratis, saya coba memanfaatkan layanan itu. Eh, foto
yang sebelumnya gagal tampil, saat itu sukses muncul di layar laptop
maupun ponsel.

Karena penasaran, koneksi data Telkomsel saya ganti dengan XL. Hasilnya,
foto-foto juga berhasil disajikan dengan baik.

Kesimpulan saya: kegagalan melihat foto di Facebook dipicu oleh "sesuatu"
di Telkomsel. Entah apa itu.

Adakah rekan milis yang juga mengalaminya?

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
--
Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan