On Sat, 23 May 2015 12:03:23 +0700
Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com> wrote:

> Ada petunjuk yang menyebutkan kalo om Hsw akan meliput acara Lenovo
>
> Salah satunya
> - topik ttg pemilihan mengenai pemilihan pakai lg g4 sebagai Camera atau
> DSLR dlm peliputan suatu acara global
>
> - tidak bisa ikut acaranya smartfren di batam-singapura
>
> Hanya acara global di Beijing yang berada pada kisaran tanggal (terdekat
> minggu-minggu ini) tersebut
>
> Yaitu milik Lenovo
>
> Acara Global lainnya ada, misalnya Google I/O tapi itu dilakukan di USA,
> bukan China
>
> Done, ketemu dech

Lebih berbakat jadi detektif daripada dokter bius nih. :)

> Senang dong ada rekan milis yang terpilih untuk acara Global (Lenovo)
>
> Ngga salah kan?
>
> Utk link data yang saya tulis karena merujuk pada kebiasaan om Hsw selalu
> melaporkan suatu acara melalui Twitter (artinya penggunaan data)

Untuk data kebetulan saya sudah cek dan dapat info detail. Namun, soal
tarif penerimaan SMS, belum dapat penjelasan. Akhirnya tanya ke milis
dan sekarang sudah beres.

Tinggal dicek saja kelak di Tiongkok bisa akses Twitter dan Gmail atau
tidak. Kalau WhatsApp, mengacu kepada info dari beberapa rekan,
tampaknya tak perlu dikhawatirkan.

Salam,

Herry SW