Terimakasih untuk respon dari om bagus dan om Ari Fahrizal

Berarti diabaikan saja ya

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
From: Ari Fahrizal Rahman
Sent: Selasa, 26 Mei 2015 14.38
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA pesan resmi dari RIM seperti ini apakah benar

Udah keliatan palsu, link websitenya pake blogspot.com

Ibu saya jg dapet pesan yg mirip beberapa hari yg lalu. Dah terlanjur seneng, pas dikasi ke saya & saya liat websitenya palsu, lsg nesu2...

Salam

Ari Fahrizal

Mau nanya nih, apa ada yang pernah mendapat pesan resmi dari RIM blackberry indonesia, yang memberitahukan mendapat hadiah?

Foto terlampir..
Mohon bantuannya

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan