Justru udah pake kabel Zakti, juga udah pake kabel delcell juga. Hasilnya
sama. Awal2nya no problem. Skrg diisi makin menurun, bukan naik. Tp
anehnya, kalo kondisi mati, naiknya cepet karena pake kabel zakti or
delcell.

Sangat mengganggu banget, pas lagi penting, batt drop tanpa bisa dicharge
dlm kondisi ON. Apa yg salah ya?