Selamat pagi rekan-rekan,
Jadi begini ceritanya. Sebelumnya sy baca ada update lollipop buat G2, saya
akhirnya flash kdz dan berhasil.
Setelah itu saya coba install xposed di lollipop ini. Setelah flash
wheather dan LGSmartCover mati dan notifikasinya muncul terus (di-close
muncul lg).
Saya cari jalan di xda dan nemu cara buat fixing tsb seperti di bawah:

Hi I have disabled Quick Window and Weather and now there aren't any

Nah yg sy tanyakan gimana cara masuk adb shellnya ya?
Mohon bantuannya.
Terima kasih