  *From: *Mochammad Irzan
*Sent: *Monday, June 1, 2015 11:46
*To: *id-android@googlegroups.com
*Reply To: *id-android@googlegroups.com
*Subject: *Re: [id-android] WTI : LG G4 , masalah dgn kamera ???

wah di service center nya barang pengganti nya kosong euy... butuh satu
minggu nih.. :-(

terpaksa deh...

sent from mail@android
On Jun 1, 2015 10:34 AM, "Gunawan@Nseries" <gunawan.nser...@gmail.com>
wrote:

> Wah....moga2 cepet diganti om scara masih fresh.

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT