Yup bener banget. Pakai mi4i sama mi note, sama aja user interface nya. Gak
ada beda. Malah miui udah adopsi beberapa fitur Lollipop dan Android M.
Emang yang dicari apa Om?

*masih nunggu visual IVR di release nih... Per hari ini di developer rom
miui,  release Sort by Face di Miui Gallery. Ada yang udah coba?