Seharusnya hanya nambah makan memory 1-1.5 gb aja. Karena Lollipop berbeda
dengan OS sebelumnya yang memakai Dalvik cache, dimana Dalvik baru akan
meng uncompress App yang kita pilih pada saat kita jalankan. Jadi lebih
hemat space dibanding ART yang sekarang dipake di Lollipop.
Kalau di ART yang dipake Lollipop, semua App sudah di uncompress sebelumnya
di memory, jadi proses eksekusinya menjadi jauh lebih cepat dari Dalvik,
karena tidak melalui proses uncompress dulu. Tapi konsekuensinya, ya
itu...makan memory internal lebih besar.

Nah kalau lollipop makan memorynya jauh lebih besar dari 1-2 gb, kayaknya
ada bug system tuh.
Cmiw ya...

Sent from my 4th Note