RR mau coba coba peruntungan aja nih kalo ada yang mau tukeran ( tambah )
ama Note 4 black saya kondisi 90% gitu deh plus LED flip dan batt kit.
Pengen cobain G4 nih. Saya nambah sedikit juga gpp. LG G4 nya musti lgkp
dan mulus yah.
Bila ada yang minat bisa whatsapp ke 08119779555 or email ke
michael.tengg...@me.com

Thanks