halo om Wawan,

salam kenal ya.
kebetulan saya saat ini mengelola komunitas yang om cari.
namanya it center for the blind (ITCFB).
situsnya www.itcfb.org
(saat ini dalam perbaikan).
atau bisa bergabung di group kami di facebook,
https://m.facebook.com/groups/417901718251412?view=permalink&id=914415011933411&_rdr

atau boleh kontak saya di nomor 085691178995
bisa wa / sms.

Salam,