saya pakai yg batere irit saja, selama ini lenovo p780 lumayan utk
pendongkrak gengsi. spec mgkin lbh rendah daripada hp highend kyk htc one
m7/m8/m9, galaxy note 3/4, galaxy s4/5/6. Soal batere, hp highend lewat
semua. Online terus2an bisa tahan kurang lebih seharian, charge hanya
sehari sekali. Pas lebaran itu hp dibawa untuk keliling2 ke rmh sodara2,
terasa bgt, sebelum pake p780 saya pergi jam 9 eh jam 12-an dah nyari2
colokan dan colok powerbank, eh sekarang mah nyantai dan aman dimana orang2
mulai haus utk cari2 colokan listrik/PB :D
Developer untuk hp saya jg lumayan banyak dari rusia/turki/tiongkok dan
romnya jg bagus2.