Saran saya sih....selain jadi portal jasa travel umroh, tambahkan info umum
tentang ibadah umroh, artikel sejarah, juga koleksi tips dan tempat menarik
di seputar tujuan umroh.
Jadi makin pas dengan tagline "Baitullah dalam genggaman".
Mungkin bisa lebih banyak berguna.
Dan kalo bisa ga perlu login... :)