coba pake ini, om

My Wifi 3.0, setelah install tinggal activate, setting SSID dan password.
http://www.mywifirouter.me/download/

fungsinya untuk share existing internet connection
kalau menggunakan usb wifi dongle sih si usb bisa berfungsi untuk IN dan OUT
tapi belum sempat coba untuk wifi built in ya.. logikanya sih berfungsi
serupa.

semoga berhasil.

regards,
r u d i