From: Abdi
Sent: Kamis, 18 Juni 2015 09.24
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wti : pre order xperia z3+ dual di dinomarket

Beli di Sony Center seharusnya sudah bisa dapat SW3, karena dapat bonus Voucher Sony 3jt
Selain itu pengguna CC BNI, BRI, Mandiri, Permata, BII, Danamon, Mega, SC, NISP dapat diskon tambahan 500rb
Dengan CC tsb, perincian sbb:

1 SubTotal : Rp. 9.999.000,-
Diskon : Rp. 500.000,-
Promo Spesial (Casemate NT): Rp. 189.500,-
Biaya Pengiriman : GRATIS
Total : Rp. 9.688.500,-

Cicilan 6 bln : 1.614.750/bln

Maaf.. baru baca lagi S & K nya
Jadi 9.999Jt belom termasuk bonus SW3 ya
Bonusnya harus dibeli lagi dengan harga khusus
Banner promonya membingungkan..

 EDDY SURANDY

Maksudnya om herry mungkin harga untuk mendapatkan sw3 selama po kan 500 ribu (untuk 450 pembeli pertama), jadi om herry berani bayar 1 juta, kalo ada yg minat menjualnya…. Cmiiw.

Regards,
Irwan

www.greatestboxingcollection.blogspot.com
Kumpulan Video Pertandingan Tinju Kelas Dunia!

www.videobulutangkis.blogspot.com
The Most Complete Badminton n Boxing Collection in Indonesia!!

Sent from my android device.