Prioritas orang memang beda² yah, gak semua orang sediakan budget yang sama
hanya untuk beli paket data di mobile phones..

Bnyk juga kenalan gue yang gak pake mobile data tapi pakai smartphone hanya
dgn WiFi saja.. jadi kl gak ada WiFi yah mati datanya & buat mereka hal itu
tidak masalah karena memang bukan prioritas mereka untuk always connected!

Tapi sekali lagi kl bandingkan harga mobile data, di sini masih lumayan
terjangkau, setidaknya bnyk sekali paket data dgn macam² harga.

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow