Selamat pagi rekan-rekan id-android yg berbahagia. Numpang jalur umum nya
dikit ya :D

Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan2 khususnya yg memiliki sangkutan
dengan saya masalah servis handphone.

Karena lumayan lama meninggalkan pekerjaan dan tidak bisa online, banyak PR
yg harus diselesaikan masalah servis handphone di tempat saya.

Ada sekitar 20 lebih handphone servisan yg masih terpending penyelesaiannya
karena keteledoran saya tidak mencatat satu persatu milik siapa.

Semua handphone yg servis di tempat saya alhamdulillah masih utuh dan
sbagian besar sudah selesai. Hanya saja proses pengiriman balik agak
bingung karena tidak tau milik siapa.hehe

Untuk yg merasa punya HP di servis di tempat saya, mohon konfirmasi ulang
ke japri ya.

Atau yg mau kenalan juga boleh japri.hehe

Sms/whatsapp/call: 0817777447
BBM: 2AA18EB6