Om Mod, admin...Izin jalum

Jual barang pemakaian pribadi.

1. Samsung Galaxy Mega 6,3 warna Putih
- tgl pembelian : 28 Maret 2014
- kondisi body : Mulus (95%) - mata ane sih mulus gan
- kondisi mesin dll : working well 100% - tidak pernah ada masalah
- Kondisi baterai : masih awet banget gan,,,pemakaian normal tembus 24 jam,
kadang 1,5 hari.
- kelengkapan :1 unit HP + Baterai Ori, charger asli (ane jarang
pakai,soalnya agak lambat charge), HF asli, Nota pembelian, kitab2 bawaan,
terpasang anti gores tempered glass baru, dus lengkap.
Bonus : case warna merah model dompet.

Harga ; Rp.2.600.000 (diluar ongkir)

2. Lenovo P770

Pembelian Juli 2013.
Warna Dark Blue
Working Well 100%.
Kondisi Body 90%, ada dent sedikit di sudut kiri karena terkena kunci
kontak mobil di saku celana.
Sudah terpasang anti gores dari sejak beli...(mungkin skg Anti gores perlu
diganti).
Bodi belakang dari pertama masih terpakai plastik pelindung.
Baterai bisa bertahan di 1,5 hari - 2 hari dengan pemakaian medium.
Tidak pernah masalah dan Belum pernah Service dan bongkar

Kelengkapan :
- HF belum pernah pakai
- USB OTG bawaan
- Charger jarang pakai (pernah pakai tapi sangat lama Charge nya) saya
selama ini pakai Charge Blackberry.
- Box + buku manual + faktur pembelian
- HP 1 unit + Baterai Original

Harga : Rp.900.000 (diluar ongkir)

Note :
Ambil keduanya ane kasih harga : Rp.3.300.000 temasuk ongkir.

ingin tanya-tanya, kenalan, lihat pict nya ..bisa japri saya di :
SMS/WA : 081369031277 - 08116699973
PIN BB : 57C86DFF
Email : tzu...@gmail.com

*Lokasi di Padang - Sumbar (COD or kirim  via JNE)

sebagian pict :

https://www.dropbox.com/sh/y5sixqj51w9obia/AABukdGUox2tnjivlJG03D5Ta?dl=0

https://www.dropbox.com/sh/uumx4fqij8z6l4k/AAA2g0vf3P_nBjD4nPAQq5zJa?dl=0

Terimakasih,