From: Een Permana Deswarja
Sent: Sunday, June 21, 2015 06:40
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wtask harga s6 edge 11.5jt murah?

Setahu saya powerbank samsung untuk market di indonesia gak dirilis deh soalnya suka buka web samsung indonesia.

Kalaupun misalnya powerbank yg ditawarkan tersebut yg seharusnya bukan powerbank untuk pasar disini, agak ragu juga ya asli. Soalnya samsung baru keluarin yg kapasitas 3100, 6000, 8400, 9000.

atau mungkin coba cek web samsung korea buat lebih mastiin