kita sesama pengguna aplikasi juga sama2 mencoba aplikasi tsb, jika memang
benar 10ribu maka itu menjadi bugs utk masukan ke developernya jika tidak
segera diperbaiki nanti ada customer iseng pakai go-jek ke jarak yg
berpuluh2/ratusan km, pake go-jek saja cukup dengan ceban. Tinggal dari
abang go-jek yg beroperasinya itu apakah pas cari2 pelanggan dia akan
accept atau tidak diantara pelanggan yg memesan go-jek. Ya itu harusnya
dari aplikasinya ada kyk popup alert atau text warna merah bahwa jarak yg
diminta itu melebihi dari batas