Udah coba dua duanya....menurut saya ada kelebihan dan ada kekurangan di
masing-masing device.
Untuk note pro jelas menang spek misalnya unyuk ram yang 4gb (buat saya kok
nggak terlalu terasa). Tampilan fisik cantik dibagian pinggir seperti
sensasi pertama lihat iphone 5 series tapi minote bro lebih kuat bahkan
dari note 4 yang dibagian bezel gampang lecet. Layar lega 5,7" resolusi
bagus. Buat multimedia asik apalagi dipadukan sama headset xiao mi dengan
preset yang hanya bisa di headset se merk kualutas produksi soundnya
mantab. Battery so so lah tapi lebih awet dibanding G4.
Kekurangannya ini barang nggak digaransi di sini kalo ada problem bakalan
repot. Harga juga nggak jelas. Karena demand tinggi sementara supply
terbatas pedagang cenderung memainkan harga memanfaatkan situasi ini. Nggak
ada memory card slot (ini fatal buat saya). Kamera menurut saya menang G4.
Jadi soal performa saya nggak komplain yahh. Cenderung puas.

G4 ya gitu deh nggak ada yang menarik menurut saya selain design, dual sim,
kamera dan kualitas layar sisanya biasa aja. Kelebihannya ada memory card
slot sehingga nggak repot sync file multimedia kalau mau menikmati. Ukuran
layar lebih kecil. Lebih enak dipegang daripada mi note pro.
Lag masih terasa waktu restore banyak data dan sync. Battery kayak bukan
3000 Mah nih..... Sama iphone 6 plus nggak ada apa2nya hehehehe......

Gitu aja sisanya tanya aja kalo ada yang perlu ditanya.....hehehehe......