Kalo di blibli sudah ada areanya. Jadi harus sesuai. Pilihannya ada area
jadetabek ada sendiri, area bogor ada sendiri, bbrp bandung juga ada.
Semua pembelian masuknya order cash di dealer karena blibli bayar ke dealer
cash. Kita yg cicil pake cc via blibli.
Stnk biasa sebulan jadi kadang bisa 2 bulan tergantung ketersediaan stock
plat nomor di samsat.
Bpkb maks 3 bulan dr stnk jadi.
Kebetulan tahun lalu ambil yamaha 0% 12 bulan via blibli iseng aja drpd ga
punya motor. Ga berasa soalnya dicicil 12 bulan.. ga kena bunga pula..
Tp kalo belinya kawasaki yg 165jt an dicicil 12 bulan pun lemes bayarnya..
hahaha

Salam,
David