Miband yg pake Mifit official ya gak bisa dibandingkan dengan yg pake Mifit
tweaked yg bisa push notif. Penggunaan battery jelas beda lah. Di mifit
tweaked kita bisa set notif apa aja yg di-push ke Miband, bisa atur getaran
nya + led blinking nya.
Monggo yg butuh apk nya
http://forum.xda-developers.com/general/accessories/tweaked-mi-band-english-version-notify-t3024425