Hehe,, sepakat om Arya, nurut saya sih juga gitu. Semakin sering MI Band
kita getar, semakin cepet abis batrenya.

Kalau notifnya dimatikan, memang bener akan lebih hemat. Soalnya bayangin
kapasitas batre Mi Fit ini cuma dalam puluhan mAh.

Temen2 yang perlu apk nya bisa japri saya. Di baju...@gmail.com
Ada versi notif.

Btw ada juga apk tambahan di googleplay, tapi berbayar.

Om Ansorulloh, apakah mi bandnya pernah kebentur g sengaja? Karena kalau
uda pernah kebentur dan kita pakai untuk berair air, nasibnya bisa jadi
sama seperti Mi Band saya yg sekarang lagi di ICU,, Hehehe...
Pada tanggal 26 Jun 2015 23.51, "Arya Natanael Toshioki" <