Wkwkwkw si om Harri teh aya2 wae....

Pls dong om jangan jadiin saya sebagai patokan. Kan using experience tiap
orang beda2.

Jujur ya om. S6 Edge buat saya super menyenangkan. Tp yang buat saya cape
ya dari segi batterynya. Trus ntah napa saya dah reset utk ke2nya. Seblon
reset mulai penyakit awalnya kambuh. Ngelag n lemot yang bikin saya
senewen. Karena saya andalkan jadi hh utama otomatis semua ta hajar di S6
Edge ini. So saat lg mo diandalkan tau2 ngehang lah, low batt lah, hal2 ini
bikin senewen saya wkwkwkwk...

Z3+ baru pake 2 hari. Bulan madu baru dimulai. Saya ga bilang ini super
device. Pasti nanti akan ada juga yang ga enakin. Saya ga demen formasi
gallery sony. Maybe dah terbiasa kelamaan pake samsung. Trus z3+ ga bisa
loh speed dial. Saya terbiasa pake speed dial di samsung. Ui z3+ ya sama
kayak ui z3c yang dah diupgrade ke lolli. Biasa aja macam model aosp gitu.

So fun factornya? Kembali ke tangan user masing2. Kalo S6 Edge ga mentok di
kendala batt masih saya keep kok. Tp dah cukup deh. Dah cape saya ama
borosnya tuh samsung.

• Z3+ •