Kalo saya pribadi prefer m8 u/ tahan bantungnya..Sayangnya LTE gak komplit
(lbh komplit Z3)

U/ menjemen RAM..kmaren dg om doc parayudi bandingin antara z3 compact
sii..emang pemakaian RAM aplikasi standardnya lbh sedikit z3 compact..Tapi
gak tau napa kok scara smooth ny masih smooth m8

Vote z3 mungkin lebih unggul kalo tidak memasukkan kriteria tahan banting