Beli TV apapun merk nya kata saya sih ada faktor "luck" juga.

Saya di rumah ada 3 TV generasi LCD. Yang pertama LCD 32" Sony. Beli thn
2007, sampai skrg sehat sehat saja. Ga ada problem. Rata2 nyala 6 jam per
hari.
Yg kedua LCD 32" Sony. Beli thn 2008 pas mau married buat ditaruh di kamar.
Juga sehat sehat saja. Rata2 nyala cuma 2-3 jam per hari.
Yg ketiga LCD Panasonic 40". Beli thn 2010 pas hype WorldCup 2010. Sampaj
skrg juga masih sehat dengan rata2 nyala 4 jam an.

Milik mertua, Samsung LCD 32" malah 4 thn udah kena LCDnya. Servis dan
ganti parts kena 2 jtan. 2 thn kemudian rusak lagi. Mertua sebel akhirnya
diganti baru. Merk  dan ukuran layar masih sama, cuma generasi terbaru
(waktu itu) sudah 2 tahunan still oke.. :)

Sebaiknya pertimbangkan antara bujet, kebutuhan, fitur, dan warna tampilan
di layar nya pak..
Warna tampilan layar merk Samsung cenderung tajam, dan kurang natural utk
warna tertentu (menurut saya). Dibandingkan merk Sony yg cenderung soft dan
natural tampilan layarnya.
Entah kalau sudah ada perkembangan dan update terbaru dari merk2 yg saya
sebut diatas.
Kalau pilih merk ya itu tadi, ada faktor "luck"..hehe..

#justshare

Regards

Adrianto