Mau ikut nanya ya tp sori OOT, saya beli perdana indosat 11 GB seharga 38rb
tetapi kenapa kalo saya masukin ke HP dia ga bsia dapet data ya. Sinyal full
bar tetapi tidak ada data yang lewat, awalnya saya kira karena pulsanya 0
tetapi setelah saya isi pulsa pun sama saja. Kemarin saya telpon ke 100 (call
center) dan di reset jaringannya dari indosatnya dan sudah bisa. tetapi pagi
ini tidak bisa lagi. Ini kenapa ya?

Thanks and Regards,

Januar Febiyanto
Japri : j.febiya...@gmail.com