HTC M7 Dual
5.0.2
On Jun 30, 2015 6:47 AM, "Yudi Eko" <obeg...@gmail.com> wrote:

> Kalo saya si gentel
>
> Kalo ada barang lain di sebelah yg murah y bilang aja SBELUM DEAL
>
> nah poinnya kan deal om?
>
> Namanya deal = duit di transfer

Koreksi

Deal adalah kesepakatan para pihak.

Deal tidak berarti langsung transfer kan?

APA seller mau jual iPhone 5s seharga 5jt
Langsung saya transfer 2jt itu artinya sepakat.

Lain kalo saya bilang deal. Lalu saya katakan akan saya transfer sore ini,
karena saat ini lagi ada pekerjaan. Transaksi ini dianggap sudah sah.
Penawar/buyer lain sudah tidak bisa menawar/membeli barang seller. Setelah
buyer transfer baru seller kirim barang.
Cmiiw

> NB : tserah jual offline atau online?..tserah langsung atau rekber
>
> Apa ada jual offline deal..duit nanti?
>
> Beli hape aja duit setor dulu ke penjual..kecuali beli kerupuk
>
> Kalo masalah hit & run saya pikir perlu diperinci..hak nya org jadi beli
atau gak..alo dkit2 tsinggung krn sering bgitu..brarti kudu belajar mental
dagang dulu

> Intinya si DEAL = DUIT diKASI
Deal itu kesepakatan