ttg go-jek ini yg kurang, nomor polisi dari motornya itu lho gak sekedar
nama. kadang ada juga gak ada foto driver go-jeknya. Krn di tempat rame kyk
terminal, mall ada org order go-jek mana tau itu org yg dimaksud. klo uber
ama bluebird biasa saya liat nomor polisinya jg cocok gak sama yg dilayar
baru kita cocokin layar hp kita bener ini nomornya.