Kembali lagi mslah ram 2GB pada VGA card. Perlu di garis bawahi.. 2GB
padaVGA card tdk ngaruh apabila tdk di imbangi GDDR nya dan BIT pada GPU
tersebut. Untuk menghasilkann gaming yg memukau.. Maximal GDDR5, minimal
256 BIT. ini baru kartu grafis MEmukau. Dan terakhir Kecepatan clock speed
(Mhz) pada kartu grafis tersebut.. Hehehhehe.
Pada tanggal 5 Jul 2015 00.41, "arga wahyu" <gadget....@terserah.de>