Om Irwan, apakah S6/S6 edge nya boleh di biarin tersegel?
Atau harus di buka?

Warna Warni Gadget Mu

-----Original Message-----
From: Irwan <irwanmilisandr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 5 Jul 2015 06:48:21
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTInfo: Promo trade in ke samsung s6 or s6 edge

Bisa om. Z10 nya dihargain 3,4 juta.  Nambahnya 5,099 juta. Tapi karena
transaksi diatas 5 juta, bisa dapet cashback 500 ribu. Jadi itung2 cuma nambah
4,6 juta. Belum termasuk potongan dari telkomsel poin (kalo punya).

Regards,
Irwan

www.greatestboxingcollection.blogspot.com
Kumpulan Video Pertandingan Tinju Kelas Dunia!

www.videobulutangkis.blogspot.com
The Most Complete Badminton n Boxing Collection in Indonesia!!

Sent from my android device.